loading...

Font Anime [Angel Beats]



yosh konbawa :3 /
balik lagi sama admin yang bisanya post Font doang <(")

kali ni gw mao ngepost salah 1 anime Mainstream yang "katanya" animenya bikin keabisan tisu :v /

Nama Animenya adalah Angel Beats

*WAJIB DIBACA*
sebelum gw kasih linknya
sebelum ada yg koment "kok ga mirip fontnya"
dan sebelum yang koment gw jitak
gw mao kasih tau
klo ni Tittle dari Angel Beats yang biasa kita liat tu ga langsung nulis "Angel Beats" terus jadi
tapi melalui proses edit tersendiri untuk bagian huruf "A" dan "t"
maka dari itu mungkin di huruf "A" dan "t" tu rada beda alias di huruf A'nya tegak dan di t'nya sisi kiri yang kecil tu ada alias ga keroak
mungkin sekian untuk penjelasannya :3 /
klo ga mudeng bisa coret" di koment
untuk editnya saya serahkan kepada imajinasi tiap individu yang mau ngedit :v /

Font Angel Beats
 - Link

#Shonen_ID

0 comments:

Post a Comment